SELAMAT DATANG


Terima kasih, Anda telah dan sedang berkunjung di kantor maya kami.
Perkenalkan, STIFIn adalah alat tes Mesin-Kecerdasan, yang membantu mengetahui apa driver otak kita yang dominan. Dengan diketahuinya driver otak kita yang dominan, maka diketahui pula kecenderungan-kecenderungan kepribadian kita sehari-hari.
Apa driver otak dominan Anda ? silakan hubungi kami untuk mengetahui hal tersebut. Dengan demikian kita bisa memfokuskan diri kita (sejak dini) pada pada bidang-bidang sesuai kecenderungan kita.
Selamat berselancar lebih jauh di blog yang sekaligus kantor maya kami ini.
Sekali lagi, terima kasih.

Rabu, 04 Juli 2012

Apakah Tes STIFIn Itu?

 Tes STIFIn  adalah tes yang memetakan mesin kecerdasan dan kepribadian seseorang cukup dengan mengambil sidik jari dari peserta tes. Konsep STIFIn diperkenalkan oleh Farid Poniman dengan mengkompilasi dari berbagai teori psikologi, neuro science, dan SDM. Prinsip besarnya mengacu kepada konsep kecerdasan tunggal dari C.G Jung.

Sedari usia 3 tahun sudah bisa mengikuti tes ini, hasilnya ketika diulang kapanpun akan sama (reliabilitas tinggi). Manfaatnya banyak sekali diantaranya untuk memahami cara belajar. Misalnya anak S (Sensing) bagus dalam menghafal, anak T (Thinking) hebat dalam menghitung, anak I (intuiting) hebat dalam kreatifitas, anak F (Feeling) bagus kalau belajar sambil berinteraksi, dan anak In (Insting) adalah pembelajar serba bisa namun memerlukan ketenangan terutama untuk mengaktifkan otak tengahnya (naluri).
Info Lebih Lanjut Kontak : **031 – 7062.7062 / **0821.390.63541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar